Relawan Gria Kalbar Siap Menangkan Iye-Awab di Pilkada Cilegon

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Dengan di daulatnya haji Sahruji menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) yang di usung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Iye Iman Rohiman – Awab, puluhan relawan mulai mengeliat dan menunjukan taringnya untuk memenangkan pasangan tersebut.

Seperti relawan Gerakan Relawan Iye – Awab Kalentemu Barat (Gria Kalbar) yang dinahkodai oleh seorang pemuda Engkus Oji yang akan bergerilya memenangkan pasangan Iye – Awab untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2026 mendatang.

“Relawan kami diisi oleh anak-anak muda yang menghendaki perubahan di Kota Cilegon makanya kami sepakat akan sekuat tenaga memenangkan Haji Iye Iman Rohiman – Awab untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota,” ujarnya, Sabtu (12/9/2020).

M. Adam

Dalam mendulang suara lanjut Oji pihaknya akan mengerahkan seluruh pemuda yang ada di lingkungan Kelentemu Barat untuk bersama-sama memenangkan Iye – Awab.

“Gerakan kami semuanya dimotori oleh para anak muda yang 100 persen menghendaki perubahan kepemimpinan di Kota Cilegon. Jadi dengan anggota kami ratusan pemuda siap dan terjun langsung memenangkan pasangan ini,” katanya.

Gerakan relawan kami ini lanjut Oji adalah gerakan yang mempunyai visi dan misi sesuai dengan misi dan visi dari pasangan Iye – Awab yakni soal penekanan angka pengganguran yang semakin tinggi.

“Semoga ditangan Iye – Awab, mereka bisa menekan laju pengangguran dengan memberikan solusi yakni dengan mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap Kecamatan yang ada di Kota Cilegon sehingga warga dan masyarakat kehidupanya semakin sejahtera,”tukasnya. (*/Red)

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien