Ditunjuk Jadi Waketum, Ponakan Prabowo Akui Akan Lanjutkan Perjuangan Partai Gerindra

0
Al khairiyah donasi

TANGSEL – Setelah ditunjuk oleh Partai Gerindra menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra priode 2020-2025, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo langsung membuat tulisan resmi di akun media sosial Facebooknya.

Dalam tulisan itu keponakan Prabowo Subianto ini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan partai kepada dirinya yang mengakui sebagai kader yang memiliki kekuatan muda.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kekuatan muda, kepada diri saya dan dan kawan-kawan saya, untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra priode 2020-2025,” tulis Rahayu pada Selalsa, (15/9/2020).

M. Adam

Selanjutnya ia mengharapkan, ketika menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, agar dapat diberikan dukungan dan bimbingan dari semua pihak, terkhusus para senior di partainya.

“Semoga dengan pertolongan Tuhan, dengan dukungan dan bimbingan para senior, dan doa ibu bapak sekalian, kami bisa mengemban amanah ini, dan bisa melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui Partai Gerindra,” lanjut wanita yang tengah mengikuti pencalonan di Pilkada Tangsel 2020 itu.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa mendukung Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra periode 2020-2025.

Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini dinilai layak untuk menempati posisi strategis di partai berlambang burung garuda tersebut. (*/Faqih)

Mulia
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien