Gelar Operasi Yustisi Covid-19, Polres Cilegon Kerahkan 11 Polsek

0
Al khairiyah donasi

CILEGON – Sebagai upaya mengajak masyarakat agar taat protokol kesehatan, Polres Cilegon lakukan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah hukum Polres. Baik yang masuk kedalam administrasi Kota Cilegon, atau Kabupaten Serang.

“Polres Cilegon sudah melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 Sejak tanggal 14 September 2020, diseluruh Polsek jajaran di daerah hukum Polres Cilegon sebanyak 11 Polsek. Dimana setiap pelanggar dapat diberi sanksi,” kata Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno mewakili Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Rabu (16/09/2020).

Adapun sanksi yang diberikan, berupa teguran, kerja sosial dan tindakan fisik berupa push up. Dan, kegiatan ini berjalan secara konsisten sehingga dapat mencegah Penyebaran Covid 19 di Kota Cilegon, melalui himbauan penerapan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau 3M.

M. Adam

“kedepannya, kita akan mengajak komunitas-komunitas yang ada dimasyarakat. Untuk bersama mensosialisasikan kegiatan ini,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Paurhumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan, Polres Cilegon mendukung Kebijakan Pemerintah, untuk percepatan penanganan Covid 19 di Kota Cilegon.

Dimana, pihaknya telah melakukan upaya-upaya preventif, dan preemtif, yang sifatnya memberikan himbauan. Serta, telah membagikan puluhan ribu masker sejak awal pandemi hingga sekarang.

“Kami juga tak pernah bosan mengajak, dan menghimbau masyarakat. Agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Sigit. (*/A.Laksono).

Helldy-Sanuji
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien