Anggota DPRD Banten Jalani Rapid test dan Swab, Ini Hasilnya

0
Perkim

SERANG – Sebanyak 67 orang menjalani rapid test dan swab Covid-19 di ruang Gedung Serba Guna (GSG) Sekretariat DPRD Provinsi Banten, Kota Serang, Kamis, (17/9/2020). Dari 67 orang itu diantaranya 55 Anggota DPRD dan 12 pegawai Sekretariat DPRD Banten.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, semuanya dinyatakan non reaktif. Sementara untuk 5 orang yang melakukan swab hasilnya belum diketahui.

Rsud sumpah

“Dari 67 rapid hasilnya non reaktif, sisanya yang swab masih menunggu hasil. Paling tidak ini memberikan gambaran bahwa kita memang saat ini masih dijaga,” ujar Sekretaris DPRD Banten, Deni Hermawan saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh internal Sekretariat DPRD Banten yang berkoordinasi langsung dengan Dinas Kesehatan. Hal itu dilakukana, guna memastikan kondisi kesehatan dari masing-masing Anggota DPRD Provinsi Banten.

Pcm sumpah pemuda

“Karena di tengah pelaksanaan tugas para Anggota DPRD sudah barang tentu ketemu masyarakat dan lain-lain, dalam situasi seperti ini sangata berpotensi terdampak,” ucapnya.

Rencana, pihaknya akan kembali menjalani rapid test dan swab Covid-19 pada pekan depan.

Selanjutnya ia mengimbau agar seluruh warga Banten tetap menjaga kesehatannya di tengahbperkembangan pandemi Covid-19 yang terus mengalami lonjakan kasus.

“Tentu kunci satu-satunya terus berdoa kepada Allah agar terhindar dari musibah ini, yang kedua dengan menerapkan protokol Covid-19. Masing-masing disiplin, masing-masing mematuhi protokol Covid-19 karena ketika kita tidak pakai bisa jadi kita menjadi pembawa virus kepada teman-teman kta, keluarga kita,” pungkasnya. (*/Faqih)

Dprd sumpah pemuda
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien