Sahruji Yakin Konsep Paslon Iye-Awab Bisa Membawa Cilegon Lebih Baik

0
Dindik

CILEGON – Terkait konsep yang akan ditawarkan ke masyarakat, Tim Pemenangan Iye Iman Rohiman – Awab akan jelaskan setelah pengambilan nomor Pasangan Calon (Paslon). Dimana, hal tersebut akan jatuh pada Tanggal 24 September 2020, usai tahapan penetapan Paslon oleh KPU Kota Cilegon.

Saat ditemui, Ketua Tim Pemenangan Iye – Awab, Sahruji mengatakan, Ia ingin melakukan kerja-kerja politik yang sesuai norma dan etika politik. Baginya, status hasil swab Ratu Ati Marliati tidak begitu penting.

“Ya saya baca di berita, karena waktu itu saya ada urusan keluarga. Kita gak ada merasa terganggu terkait itu,” kata Sahruji kepada wartawan, Jum’at (18/09/2020).

Tabib baru

Ia ingin berpolitik dengan konsep yang menarik untuk ditawarkan ke masyarakat. Sehingga ada transparansi program-program kerja kedepan, terkait perubahan di Kota Cilegon.

“Bu Ati kena Covid-19, atau enggak, tidak ada hubungannya dengan kemenangan kami nanti. Tapi kami menang dengan konsep,” jelasnya.

Sementara saat ditanya bagaimana konsep Iye – Awab, Sahruji berkilah dan meyakini konsep Iye – Awab akan membawa Cilegon lebih baik lagi kedepannya. Dan, akan mengumumkan hal tersebut, usai tahap penetapan nomor Paslon.

“Tunggu nomor urut keluar baru tanya konsep ke saya, akan saya jawab. Karena kita kerja ada progres yang jelas,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien