Milad Ke-16 Tahun, LAZ Harfa Ajak Ricky Harun Berbagi Kebahagiaan

0

SERANG – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa sebagai lembaga sosial kemanusiaan berbasis keIslaman, yang menghimpun dan mengelola dana Zakat, Infaq, Sodaqoh, Wakaf, Fidyah (ZISWAF) serta dana sosial lainnya untuk peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan kaum dhuafa, mengumumkan secara resmi Ricky Harun (19/09/2020) sebagai Brand Ambassador LAZ Harapan Dhuafa di gedung Zakat Building Harfa, Kebon Jahe, Kota Serang-Banten.

Selama 16 tahun, telah banyak kebaikan yang LAZ Harapan Dhuafa tebar untuk membahagiakan sesama. Banyak yang merasakan manfaat dari program-program sosial kemanusiaan yang telah dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat, baik itu dalam bidang ekonomi, sosial, pendidikan, sanitasi, kesehatan, dan lain sebagainya.

Mulia

Ricky Harun sebagai seorang publik figur dan artis yang saat ini sering terlibat aktif di kegiatan sosial kemanusiaan dan kajian keIslaman, yaitu di kajian Musawarah (Muda Sakinah Mawaddah Warahmah) yang juga diisi oleh rekan-rekan sesama artis. Sosoknya yang ramah dan bersahaja, dan sering kali tampil dalam tayangan komedi religius, menjadikannya inspirasi bagi banyak penggemarnya.

Indah Prihanande selaku Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa, menjelaskan alasan lembaganya memilih Ricky Harun sebagai Brand Ambassador, karena memiliki rekam jejak yang baik dan terlibat di beberapa kegiatan sosial kemanusiaan.

“Yang pertama karena kami melihat Ricky Harun sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak rekam jejak yang baik, khususnya terlibat aktif di kegiatan kemanusiaan juga sosial. Sehingga hal ini kami lihat begitu sejalan dengan visi dan misi dari LAZ Harapan Dhuafa yang memang bergerak dibidang sosial kemanusiaan, seperti pendidikan, kesehatan, kebersihan dan sarana air bersih, sanitasi, dan lain sebagainya. Termasuk, saat ini kami juga sedang fokus untuk menjalankan program pembebasan lahan untuk Rumah Qur’an Anak sebagai program unggulan yang diharapkan dapat mencetak generasi-generasi muda penghafal Al Qur’an,” ungkapnya.

Dengan adanya kolaborasi kebaikan yang terjalin antara LAZ Harapan Dhuafa dan Ricky Harun sebagai Brand Ambassador, masyarakat dan para penggemar diharapkan bisa lebih dekat dengan sosok inspiratif mereka. Sehingga mereka bisa ikut serta dalam gerakan sosial kemanusiaan yang nanti disosialisasikan oleh Ricky Harun bersama LAZ Harapan Dhuafa.

“Terimakasih LAZ Harapan Dhuafa telah membantu saya belajar menjadi manusia yang lebih baik dan membahagiakan banyak orang. Ini menjadi satu kerjasama sekaligus kolaborasi untuk kebaikan. Selama 16 tahun LAZ Harapan Dhuafa, telah banyak program-program yang dilaksanakan, baik dalam segi ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Semoga kerjasama ini diberkahi dan menjadi ladang pahala bagi kita,” jelasnya. (*/Red)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi