Selamatkan Motor, Warga Tangerang Tewas Kena Tikam Pencuri

0
Subhi ASDP Santri

TANGERANG – Hendak menyelamatkan motornya yang akan dicuri, seorang pria paruh baya tewas usai ditusuk oleh pelaku curanmor pada Sabtu (19/9/2020) pagi.

Kejadian bermula saat korban bernama Sahara (55) warga Kampung Sumur, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang sedang memanaskan motor di teras rumah sekitar pukul 04.30 WIB. Namun, saat korban masuk kedalam rumah untuk bersiap-siap berangkat kerja, muncul dua orang pelaku akan mencuri motor milik korban.

“Jadi pas si korban ini masuk, ada dua laki-laki akan mencuri motor. Saat pencuri mendorong motor, si korban keluar dan melihar mototnya didorong orang tak dikenal. Korban pun berteriak sambil menarik motornya,” ungkap Kasatreskrim Polres Tangerang, AKP Ivan Adithira saat dihubungi awak media, Sabtu (19/9/2020) petang.

Anak korban yang mendengar teriakan sang ayah pun langsung keluar dan berniat membantu sang ayah yang saat itu sedang tarik menarik motor dengan pelaku.

Ip-Sankyu-santri

Diduga para pencuri panik, salah seorang dari kedua pelaku itu pun menusuk korban dibagian perut kiri dengan menggunakan pisau sangkur.

“Si anak melihat salah satu pelaku menusuk korban. Kemudian mereka melarikan diri dengan menggunakan motor yang sudah menunggu 1 orang lainnya tidak jauh dari TKP tanpa. Dan motor curian pun tidak berhasil dibawa,” ujar AKP Ivan.

Melihat korban yang tersungkur karena luka diperut. Keluarga korban pun mencoba menolong untuk membawa korban ke Rumah Sakit Metro Hospital Cikupa. Namun sayang, dalam pejalanan korban meninggal dunia.

“Saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek dibantu dari Polres juga,” tukasnya. (*/YS)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien