Ketua DPD NasDem Kota Cilegon: Erick Harus Terima Konsekuensi, Jangan Ingkar

0
Subhi ASDP Santri

CILEGON – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Cilegon Aliyah Sabrawi akan segera memanggil Erick Rebiin terkait perseteruan dengan Bendahara Partai NasDem Kota Cilegon, soal uang kompensasi bagi mantan Caleg yang gagal.

“Ya, dalam waktu dekat kita akan memanggil saudaraku Erick Rebiin, kita akan selesaikan di internal partai,” ujar Aliyah saat dihubungi melalui telepon gengamnya, Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Aliyah menjelaskan, perihal perjanjian komitmen uang kompensasi perolehan suara yang disepakati bersama oleh Caleg Dapil 3 (Pulomerak-Grogol) itu benar adanya. Dia juga membenarkan adanya konsekuensi jika ada Caleg yang terpilih dan duduk di kursi dewan, berkewajiban untuk membayar uang kompensasi kepada Caleg yang tidak terpilih.

Baca juga: Konflik Soal Uang Kompensasi Coreng Citra Partai NasDem Cilegon dan Tim Pemenangan Ati-Sokhidin

Ip-Sankyu-santri

“Ya, betul ada perjanjian komitmen bersama antara para Caleg di Dapil 3, jadi saudaraku Kang Erick harus menerima konsekuensinya, dan jangan ingkar,” katanya.

Padahal menurut Aliyah, pihaknya sudah sering mengingatkan kepada yang bersangkutan (Erick) untuk segera memberikan hak para Caleg yang tidak terpilih.

Baca juga: Anggota DPRD Cilegon dari Partai Nasdem Ditagih Uang Kompensasi oleh Mantan Caleg Lainnya

“Saya sudah sering ingatkan beliau (Erick) jangan remehkan kerikil di bawah kaki, karena bukan gunung yang tinggi yang bisa mengganjal tapi kerikil kecil justru yang akan menghambat langkah kaki,” ungkapnya.

“Bu Hajjah Ruaniyah sudah sangat baik tidak sekali dua kali menolong Erick terkait finansial, apalagi berupa tenaga atau loyalitas sebagai kawan,” imbuhnya. (*/Red/Rizal)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien