Perekaman KTP-El Untuk Pemilih Pemula Capai 96 Persen, Walikota Cilegon Apresiasi Disdukcapil

0
Subhi ASDP Santri

CILEGON – Dalam Upaya Kebijakan Pemerintah Kota Cilegon Terhadap Layanan Adminduk Di Masa Pandemi Covid 19 Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggelar acara Dialog Walikota dan Forkopimda Kota Cilegon Dengan Masyarakat Kota Cilegon melalui Zoom Meeting yang di selenggarakan di Ruang Rapat Walikota, Jumat (18/09/2020).

Walikota Cilegon, Edi Ariadi menjelaskan jika dalam pelayanan dalam pembuatan KTP Elektronik bagi pemula sudah mencapai 96 persen.

“Saya apresiasi kepada seluruh  perangkat yang berkaitan dengan pelayanan atas capaian pembuatan KTP Elektronik untuk pemula dan kartu anak yang sudah hampir memenuhi target yaitu sudah mencapai 96 persen” Ungkapnya.

Edi Juga mengatakan jika target dalam pembuatan KTP Elektronik untuk pemula yang sedang berlangsung berjumlah sebanyak 7.000 KTP.

Ip-Sankyu-santri

“Alhamdulillah KTP Elektronik untuk pemula sudah mencapai 6.100 dari target yang di tentukan yaitu 7.000 dan sekarang masih tersisa 900 ” Ujarnya.

Lebih lanjut, Edi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada kecamatan yang ada di Kota Cilegon atas pelayanan yang di berikan secara profesionalisme.

“Terima kasih kepada seluruh perangkat kecamatan yang telah melayani masyarakat dengan profesionalisme dimana itu sudah menjadi kewajiban dan tidak di pungut biaya apapun,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Walikota Cilegon, Wakil Walikota Cilegon, Dandim Kota Cilegon, Kapolres Kota Cilegon, Kejari Kota Cilegon, serta Pejabat Eselon 2 & 3 Kota Cilegon. (*/Red)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien