Pesulap Master Sohib dan Gerbongnya Hengkang dari Relawan Ratu Ati Kini Bergabung ke Iye-Awab

0
Subhi ASDP Santri

CILEGON – Setelah di Kecamatan Jombang dan Kecamatan Grogol, Relawan Pendukung Ratu Ati Marliati satu persatu terus menyusut dan tergerus karena pindah haluan ke Pasangan Calon lainnya.

Kini pada Sabtu (19/9/2020) malam bertempat di salah satu Rumah Makan di Kota Cilegon, Pesulap Master Sohib dan gerbongnya menyatakan hengkang dari Relawan Pasukan Ati-Sokhidin (PAS) untuk bergabung menjadi tim pemenangan Bapaslon Iye Iman Rohiman – Awab.

Master Sohib mengatakan, dari Empat Bapaslon yang menjadi kandidat Walikota dan Walikota yakni Ratu Ati Marliati – Sokhidin, Helddy Agustian – Sanuji Pentamarta, Ali Mujahidin – Firman Mutaqin) hanya pasangan Iye – Awab yang bisa membawa Kota Cilegon ke arah yang lebih baik.

Kepergianya saya dari Bapaslon Ratu Ati Marliati – Sokhidin ke Bapaslon Iye – Awab tertarik dengan program yang intinya bakal mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon, dan bukan hanya mementingkan kroni dan kepentingan sesaat tapi demi mensejahterakan masyarakat,”ungkapnya.

Ip-Sankyu-santri

Sohib menjelaskan semua bapaslon yang maju menjadi kandidat calon Walikota dan Wakilwalikota itu adalah putra dan putri terbaik yang di punya oleh Kota Cilegon. Namun kata dia paslon Iye – Awab yang mengerti masyarakat Cilegon. Jadi wajar setelah mengamati dan mencermati semua bapaslon keteguhan hatinya jatuh pada pasangan Iye – Awab.

Ditempat yang sama, Ketua pemenangan Bapaslon Iye Iman Rohiman-Awab, Abah haji Sahruji mengapresiasi langkah Master Sohib dan gerbongnya ikut bersama-sama memenangkan Iye-Awab.

Menurutnya langkah yang dilakukan Master Sohib bergabung ke Iye – Awab sangat tepat.

“Mereka (Master Sohib dan gerbongnya) datang ke kami dengan ikhlas dan tanpa embel apa-apa. Kerena mereka datang dengan ikhlas kami terima juga dengan lapang dada, orang seperti Master Sohib adalah aset bagi kami. Dengan bergabungnya Master Sohib menjadi suplement kami, untuk menghantarkan Iye – Awab menjadi C1 dan C2 Kota Cilegon periode 2021 – 2026 mendatang,”tukasnya.

Selain Paslon Iye-Awab, turut hadir dalam pertemuan malam ini, Ketua LSM BMPP Deni Juweni. (*/Red/Rizal).

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien