Bela Yandri Sambil Nyerang Pribadi Isro, Edison Sitorus Dinilai Salah Kaprah

0
Subhi ASDP Santri

CILEGON – Ketua Fraksi PAN DPRD Cilegon Edison Sitorus dinilai telah menyerang pribadi Ketua Tim Pemenangan Isro Mi’raj, terkait polemik kegiatan Yandri Susanto dalam penyerahan bantuan operasional pendidikan (BOP) Pondok Pesantren dan Madrasah yang dianggap dipolitisasi untuk kepentingan Iye-Awab.

Dari statement yang dilontarkan di media massa, Edison dinilai terlalu tendensius dan mencampuri internal Partai Golkar.

“Saya kira pernyataan dari saudara Edison salah kaprah, sanggahan Edison tidak nyambung dalam statementnya menyuruh Golkar evaluasi Ketua Tim PAS. Sebaiknya dia mengaca diri dulu sebelum bicara, memang dia siapa nyuruh evaluasi, sudah masuk dapur orang lain,” ujar Hidayatulloh Zuhri, Ketua PAS Ciwandan, Minggu (20/9/2020).

Baca juga: Dewan PAN Sebut Agenda Yandri di Villa Haji Iye Karena Cilegon sedang PSBB

Ip-Sankyu-santri

Hidayatulloh yang juga bendahara PK Golkar Ciwandan ini mengaku menyayangkan sikap para politisi PAN yang melakukan pembelaan berlebihan atas dugaan penyalahgunaan program oleh Yandri Susanto dan Bapaslon Walikota Cilegon yang diusung PAN.

“Sebaiknya PAN tidak perlu melakukan pembelaan, karena hak masyarakat menilai apa yang dilakukan oleh pejabat publik. Yandri itu kan anggota DPR RI dan membawa program pemerintah, jika ada politisasi, tentu sangat tidak elok,” ungkap Hidayatulloh.

Dia juga berharap agar semua Paslon melakukan cara-cara bermartabat dalam upaya menggalang dukungan.

“Kalau calon kami PAS akan menang secara bermartabat, tidak menghalalkan segala cara untuk meraih simpati rakyat. Paslon lain juga berikan contoh yang baik,” tandasnya. (*/Red)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien