Ini Dua Nama Pjs Bupati Serang dan Pandeglang Pilihan WH

0
Subhi ASDP Santri

SERANG – Dua pejabat sementara (Pjs) Bupati Pandeglang dan Serang telah muncul namanya. Yakni, Ade Aryanto dan Gunawan Rusminto.

Ade Aryanto sendiri merupakan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dan Gunawan Rusminto sebagai Kepala Biro Pemerintahan Setda provinsi Banten.

Gubernur Banten, Wahidin Halim mengatakan, Ade akan menduduki Pjs Bupati Serang, sementara Gunawan menduduki jabatan sebagai Pjs Bupati Pandeglang.

Ip-Sankyu-santri

Pejabat Provinsi Banten itu ditunjuk seorang Pjs yaitu untuk mengatur roda pemerintahan, lantaran Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di Kabupaten Serang dan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban di Kabupaten Pandeglang mengalami kekosongan jabatan untuk cuti kampanye.

Seperti diketahui, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang bakal mengalami kekosongan jabatan bupati dan wakil bupati. Sebab, pasangan kepala daerah di dua wilayah tersebut Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban kembali maju pada pilkada serentak 2020.

Kedua nama itu hingga kini tinggal menunggu rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (kemendagri) guna menuju pelantikan.

“Masih di Kemendagri,” katanya kepada wartawan, di Kota Serang, Senin, (21/9/2020). (*/Faqih)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien