Kadispar Banten Minta Tempat Wisata Tak Boleh Abaikan Protokol Covid-19

0
Subhi ASDP Santri

SERANG – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Tabrani meminta pengelola wisata di Banten agar tidak mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19 pariwisata Provinsi Banten memang berkoordinasi langsung dengan dinas-dinas yang membidangi pariwisata di kabupaten/kota, agar mereka selalu menyiapkan protokol kesehatan ketika objek-objek wisata itu buka,” ujarnya saat menyampaikan kondisi pariwisata di tengah pandemi dalam zoom meeting Sultantv.co, Senin, (21/9/2020)

Baik pengelola maupun pengunjung juga diminta taat menjaga kebersihan, mencuci tangan, menggunakan handsanitizer, masker serta menjaga jarak.

Ip-Sankyu-santri

“Artinya, kalaulah emang objek wisata itu dibuka mereka harus ketat melakukan upaya protokol kesehatan, meskipun begitu kita terus melakukan edukasi, karena bisa jadi posisi hari ini kadang ada yang mengabaikan,” katanya.

Tabrani yang juga merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Banten ini mengklaim telah melakukan edukasi terkait pentingnya menjaga kesehatan.

“Karena hari ini pandemi bukan hanya terjadi di lokal Banten bahkan terjadi di dunia, sehingga masyarakat tidak asing lagi untuk menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

“Oleh karenanya saya kira masyarakat hari ini mestinya tidak boleh terganggu dengan adanya protokol kesehatan,” tutupnya. (*/Faqih)

Hipmi-lsm-dede
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien