Wahyudin Djahidi Ditunjuk Jadi Plt Ketum MPW PP Banten

Sankyu

SERANG – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Banten mengukuhkan H. Wahyudin Djahidi sebagai Plt Ketua Umum pada Rapat Pleno IV di Sekretariat MPW PP Banten, Kota Serang, Senin (21/09/2020).

Dalam sambutannya melalui aplikasi zoom, Ketua umum MPW PP Banten Johan Arifin Muba secara resmi menunjuk Sekretaris Umumnya menjadi Plt. Ketua Umum.

“Saya tadi telah koordinasi dengan MPN, dari pihak MPN memerintahkan kepada saya untuk menunjuk Plt. Ketua Umum MPW PP Banten untuk menggantikan saya. Maka dari itu saya menunjuk H. Wahyudin Djahidi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum menjadi Plt. Ketua Umum MPW PP Banten dan Lukman Hakim sebagai Sekretaris Umumnya,” ujarnya.

“Saya percaya H. Wahyudin Djahidi mampu memimpin MPW PP Banten ini dengan baik dan menjadikan MPW PP banten ini sebagai organisasi yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Banten,” tambahnya.

Sekda ramadhan

Selain itu, agenda Rapat Pleno IV ini juga mengumumkan perubahan struktur kepengurusan MPW PP Banten. Reshuffle yang dilakukan bertujuan untuk melakukan penyegaran sehingga MPW PP Banten kedepan berjalan lebih baik lagi.

“Reshuffle ini dilakukan tujuannya bukan membuang orang-orang lama, melaikan untuk penyegaran demi kebaikan organisasi agar roda organisasi ini terus berjalan baik kedepannya,” jelas Johan.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MPW PP Banten H. Wahyudin Djahidi menjelaskan bahwa perubahan struktur kepengurusan ini adalah ikhtiar MPW PP Banten untuk memberikan kesempatan kepada kader-kader terbaik PP Banten untuk berperan aktif.

“Perubahan struktur kepengurusan ini adalah ikhtiar MPW PP Banten untuk memberikan kesempatan kepada kader-kader terbaik PP Banten beraktualisasi secara aktif agar organisasi ini dihiasi oleh ide dan fikiran-fikiran baru, sehingga organisasi ini mampu berperan lebih banyak di tengah-tengah masyarakat serta memberikan banyak manfaat,” tegasnya.

Rapat pleno ini berjalan lancar serta diakhiri dengan ucapan selamat oleh pengurus kepada H. Wahyudin Djahidi sebagai nahkoda baru di MPW PP Banten. (*/Red/Net)

Honda