Tahap Penetapan Paslon, Kantor KPU Cilegon Dijaga Ketat Polisi

0

CILEGON – Ratusan Personel Polres Cilegon disiagakan di Kantor KPU Kota Cilegon, saat tahap penetapan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikot Cilegon. Dimana, sebelum pelaksanaan, lokasi kegiatan telah disterilisasi.

“Polres Cilegon menerjunkan 142 Personel dalam melaksanakan pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon,” kata Kompol Bambang Supeno, Rabu (23/09/2020).

Hal ini, dengan harapan tahap penetapan paslon dapat berjalan dengan lancar dan aman, dimana tak hanya Personel Polres Cilegon. Sebelum pelaksanaan kegiatan pun, Polres juga menerjunkan Unit Gegana Sat Brimobda Banten untuk sterilisasi gedung KPU Cilegon.

“Pengamanan ini kita laksanakan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan personel KPU. Dan kegiatan ini sesuai protokol kesehatan,” Ujar Kompol Bambang supeno.

Di tempat Terpisah, Paursubbaghumas Iptu Sigit Dermawan menjelaskan, bahwa kegiatan pengamanan tahap penetapan paslon, sesuai Surat Perintah Kapolres Cilegon dalam rangka Penetapan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, dalam Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020 sesuai Protokol kesehatan. (*/A.Laksono).

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi