Cegah Covid-19, KAMI PASS Bagikan Masker dan Handsanitizer Untuk Masyarakat Anyer

Sankyu

SERANG – Kawan Megahita Rohani (KAMI) dan LSM Putra Selat Sunda berkolaborasi melaunching KAMI PASS Foundation di RM Jatikuring Papatku, Cinangka Kabupaten Serang, Sabtu (26/9/2020).

KAMI PASS merupakan komunitas yg digagas oleh Megahita dan Dayat, komunitas tersebut bergerak di sosial kemanusiaan, membantu sesama menjadi problem solving di tengah-tengah masyarakat.

“KAMI PASS akan selalu hadir untuk masyarakat khususnya Kabupaten Serang, seperti melaksanakan bakti sosial bekerjasama dengan Polsek Anyar, Koramil dan Dit Polairud Polda Banten, membagikan 300 masker dan 300 handsainitaizer di berbagai titik seperti di depan Polsek, depan Puskesmas Anyar, Pasar Tradisional dan terakhir sekitaran Pantai Cinangka,” ujar Dayat selaku Ketua KAMI PASS.

Sekda ramadhan

Diketahui Kabupaten serang berada di zona orange dalam penyebaran virus covid-19, masyarakat selalu dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, berjaga jarak dan selalu cuci tangan.

Aang Noh selaku Ketua Harian dan penanggung jawab bakti sosial KAMI PASS mengungkapkan agar kegiatan ini memberikan kesadaran buat masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberi kesadaran terhadap masyarakat pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona, dan kabupaten serang dapat kembali normal,” pungkasnya. (*/Red)

Honda