Dindik Pastikan Kuota Internet Siswa dan Guru di Cilegon Selama 4 Bulan

0
Hari guru IP IRT

CILEGON – Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon mengkonfirmasi bahwa kini siswa tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, telah mendapatkan kuota internet. Sebelumnya, Dindik telah memastikan seluruh siswa telah menyetor nomor handphone ke Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Pusat.

Kepala Dindik Kota Cilegon Ismatullah mengatakan, Ismatullah siswa mendapat kuota internet sebanyak 35 GB per bulan, dan kuota yang didapat guru 42 GB per bulan. Dan rencananya untuk tingkat Taman Kanak-kanak (TK) juga akan dapat, namun masih pihaknya data.

Mulia
Hari guru dindik

“Kita pastikan ini untuk guru dan siswa SD, dan SMP baik swasta, ataupun negeri. Alhamdulillah sudah dapat kuota semua dari kementerian,” kata Ismatullah, Selasa (29/09/2020).

Lebih lanjut, Ismatullah menjelaskan bahwa total guru dan siswa yang mendapat kuota internet dari kementerian sekitar 80.000 penerima. Dimana, kuota internet tersebut langsung masuk ke nomor masing-masing penerima.

“Ini rencananya empat bulan akan disubsidi, untuk SD sebanyak 45.000 Siswa, SMP 15.000 Siswa, Sedangkan untuk Guru TK 697, PAUD 690, SD 2.757 dan SMP 1.166,” pungkasnya. (*/A.Laksono)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien