Koleksi 10 Motor, Politisi Cilegon Ini Cinta RX-King Sejak SMA

0

CILEGON – Rahmatullah, Politisi Partai Demokrat ini ternyata hobi koleksi motor classic khususnya RX-King. Dimana kesukaannya kepada motor keluaran Yamaha ini diakuinya sudah berlangsung sejak Sekolah Menengah Atas (SMA).

Diakui Rahmat, sejak kelas satu SMA hingga kuliah di perguruan tinggi, dia selalu menunggangi motor RX-King.

“Saya pakai itu sejak SMA kelas 1, terus saya juga pakai RX-King saat kuliah di Bandung. Selama 3,5 tahun saya pakai di Bandung,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon ini, ditemui Kamis (1/9/2020).

Rahmat mengaku, ia memiliki sebanyak sepuluh unit motor Yamaha di rumahnya, dan yang paling tua adalah RX-King Cobra keluaran Tahun 1992. Selain mengoleksi, ia juga mengaku kerap mendapatkan rejeki dari jual beli motor classic tersebut.

Anggota Dewan 3 Periode ini menjelaskan mengapa RX-King tertua yang ia miliki dijuluki Cobra, hal itu merujuk pada bentuk setang dan tangkinya. Rahmat mengaku merasa lebih macho dan gagah saat mengendarai motor RX-King.

“Gak tertarik dengan itu (red: motor classic keluaran terbaru), saya suka RX-King karena adrenalin. Dan yang lebih saya suka suaranya,” ungkap anggota Komisi III DPRD Cilegon tersebut.

Di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPRD dan ketua partai, Rahmat juga mengaku selalu menyempatkan waktu untuk merawat motor-motor kesayangannya tersebut. Dari mulai sekedar mengelap body, hingga jalan-jalan menggunakan motor kesayangannya.

“Kadang keliling-keliling naik motor, kadang bareng king Hasan atau sendiri,” pungkasnya. (*/A.Laksono)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi