Kerja Keras di Tengah Pandemi, Gubernur Apresiasi DPRD Banten

SERANG – “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Provinsi Banten dan seluruh anggota. Di tengah-tengah kekhawatiran kita semua di masa pandemi Covid-19 ini, masih terus bekerja keras dalam rangka mempersiapkan APBD dan melakukan langkah-langkah untuk APBD 2021,” ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam telekonferensi Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan RKUA RPPAS APBD Provinsi Banten TA 2021 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019-2020 di Gedung DPRD Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang. Kamis, (8/10/2020).

“Semoga amal baik dari rekan-rekan dewan diterima oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan, kemurahan dan kelancaran rezeki. Amin,” tambahnya.

Di tengah-tengah masa pandemi sekarang ini, Gubernur memgaku merasa prihatin, merasa sedih.

“Dimana ada aktivitas masyarakat kita yang melakukan kegiatan tanpa menghiraukan protokol kesehatan,” ungkapnya

“Saya selalu berharap,berdoa, dan merenung untuk apa yang bisa saya lakukan, untuk apa yang akan terjadi esok. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” jelas Gubernur.

Dikatakan, awalnya pandemi Covid-19 diprediksikan akan usai di bulan Oktober. Namun nyatanya tetap terjadi.

“Tapi kita juga harus bersyukur. Tangerang Raya yang semula adalah zona merah, kini sudah berubah menjadi orange, dan terus bergerak ke arah kuning,” ungkap Gubernur.

Meski begitu, lanjutnya, kita tetap harus perhatikan terus dan terapkan selalu protokol kesehatan. Karena saat ini wilayah Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, menjadi zona merah.

“Kita harus tetap optimis. Selalu perhatikan protokol kesehatan,” pungkas Gubernur. (*/Red)

Honda