Pasokan PDAM Mati, Warga Cilanggir Anyer Krisis Air

0

SERANG – Meskipun telah memasuki musim hujan, puluhan warga di Kampung Cilanggir, Desa Kosambironyok, Kecamatan Anyar, mengalami krisis air. Sebab, pasokan air PDAM yang ke rumah warga mati sejak tiga hari yang lalu.

“Sudah tiga hari ini air PAM tidak mengalir sama sekali. Kalau ingat ini sudah masuk musim hujan kok malah aliran airnya mati. Padahal rata-rata rumah yang ada di sini menggunakan PAM semua karena sumber air kami kan dari situ. Meskipun ada sumur, masih kering pascamusim kemarau beberapa bulan lalu,” ujar Deden kepada Fakta Banten, Rabu, (7/10/2020).

Hal senada juga disampaikan Riyan yang menyayangkan dengan matinya aliran air dari PDAM. Sebab, warga sekitar sangat bergantung dengan air PDAM tersebut.

Dia juga menyayangkan sikap PDAM yang tidak menindaklanjuti laporan dari warga setempat yang sudah menyampaikan ke petugas kantor PDAM atas keluhan warga pengguna jasa PDAM.

“Harusnya Pihak PDAM gerak cepat, untuk kembali mengalirkan air sebab air adalah tanpa pasokan air PDAM kita jadi kesusahan, “pungkasnya. (*/Red/Ues)

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi