Pilkada Pandeglang, Dewan Ini Siap Berjibaku untuk Menangkan Irna-Tanto

PANDEGLANG – Tokoh Munjul, Pandeglang yang juga merupakan Anggota DPRD Banten, Anda Suhanda berkomitmen akan berjibaku untuk memenangkan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sebagai pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pandeglang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Politisi Gerindra ini menyebut akan mengerahkan seluruh tenaga bersama timsesnya yang selama ini telah dibina untuk menyambut kontestasi politik tersebut.

“Mengarahkan tim sukses saya yang selama ini saya bina dengan baik. Mereka siap melaksanakan perintah. Satu komando,” ujar Anda Suhanda saat dikonfirmasi Fakta Banten, Minggu (11/10/2020).

Target suara yang telah ditetapkan oleh Anda untuk kemenangan pasangan Irna-Tanto di Dapil 3 (Munjul, Bojong, Picung, Angsana, Cikeusik, dan Sindangresmi) sebanyak 60-70 persen.

Hal itu Ia lakukan sebagaimana perintah dari partainya untuk mengupayakan kemenangan pasangan Irna-Tanto. Selain itu Anda menyebut, Irna-Tanto sudah teruji dan banyak bukti selama memimpin Kabupaten Pandeglang

“Irna-Tanto diyakini masih yang akan membawa Kabupaten Pandeglang lebih maju dan sejahtera. Dan sudah terbukti dan teruji,” tegasnya. (*/Faqih)

Honda