Bertemu Calon Wakil Walikota, Kaum Wanita Yakin Visi Misi Cilegon MULIA Jadi Solusi untuk Masyarakat

0

CILEGON – Jargon ‘Semangat Perubahan Kota Cilegon’ yang digelorakan oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu Ali Mujahidin – Firman Mutakin ternyata mengetuk hati kaum wanita di Kecamatan Citangkil.

Mereka tak sekedar tertarik dengan semangat perubahan, tapi juga memiliki harapan besar Kota Cilegon menjadi lebih baik lagi, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Mulia

Harapan ini dicurahkan oleh perwakilan Wanita MULIA Citangkil kepada calon Wakil Walikota Firman Mutakin saat menghadiri Yasinan dan Do’a Bersama Tolak Bala, Selasa (13/10/2020).

Seperti diungkapkan Yuyu Marlina selaku Ketua Tim Wanita MULIA, bahwa kaum perempuan di Kecamatan Citangkil siap turun gunung pada Pilkada Cilegon ini demi terwujudnya perubahan Cilegon yang lebih baik.

“Mendukung untuk memenangkan Haji Ali Mujahidin dan Firman Mutakin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon,” ungkapnya kepada wartawan di sela-sela acara.

Hal senada, tentang keyakinan akan adanya perubahan Cilegon lebih baik jika dipimpin oleh MULIA, juga ditegaskan oleh Anita salah seorang anggota Wanita MULIA Citangkil.

“Kami yakin Pasangan MULIA ini mampu merealisasikan harapan masyarakat, khususnya kaum wanita dan para orang tua di Cilegon,” tegas Anita.

Diketahui, Paslon Mumu-Lian Firman ini menjadikan program pendidikan dan peningkatan kualitas SDM sebagai prioritas utama untuk mendukung pembangunan, jika mereka terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Sebagaimana tertuang dalam Visi Misi dan Rolas Karse Cilegon MULIA, yaitu salah satunya adalah Solusi Pendidikan Gratis (Plus), dan 25.000 beasiswa multi jenjang.

“Paslon nomor urut satu ini mencita-citakan akan mewujudkan pendidikan gratis bebas biaya seragam dan buku LKS dengan BOSDA dan Kartu Cilegon Cerdas (KCC). Hal ini menjadi solusi bagi para orang tua di saat sulit dan tingginya kebutuhan biaya pendidikan dan rumah tangga,” jelas Anita lagi.

Sementara di bidang Kesehatan, Pasangan Calon Pelopor Perubahan ini berencana akan memperbaiki RSUD, Pelayanan Customer Care antar jemput pasien, Berobat Gratis dengan Kartu Cilegon Sehat (KCS), dan Peningkatan Puskesmas menjadi Rumah Sakit tipe D yang menyediakan dokter ahli spesialis. (*/Red/Rizal)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi