Deklarasi ASN Cilegon Siap Jaga Netralitas dan Tolak Politik Uang di Pilkada 2020

0

CILEGON – Badan Pengawasan Pemilu (Badan Pengawas Pemilu) Kota Cilegon menggelar acara Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2020 yang digelar di Aston Hotel Cilegon, Rabu (14/10/2020).

Di sela acara sosialisasi, Bawaslu juga meminta perwakilan sejumlah pejabat tinggi ASN di Kota Cilegon untuk mengucapkan Deklarasi untuk Menjaga Netralitas pada Pilkada Kota Cilegon kali ini.

Royal nov

Selain menjaga netralitas, ASN di Kota Cilegon juga berkomitmen untuk menolak segala bentuk politik uang (money politics) pada penyelenggaraan Pilkada kali ini.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, berharap adanya sinergitas antara Bawaslu dengan Pemerintah Daerah.

Mulia

“Saya berharap di hari-hari menjelang Pilkada adanya sinergitas antara Bawaslu dengan Pemerintah Daerah supaya dapat berjalan semakin maju dalam rangka menegakkan asas netralitas ASN di Kota Cilegon ini,” ungkap Maman.

Selain itu, Maman juga berkomitmen akan menjamin netralitas yang kuat di Pemerintah Daerah Kota Cilegon pada Pilkada kali ini.

“Saya menjamin komitmen Pemerintah Kota Cilegon untuk menegakkan netralitas yang sangat kuat, dan kami percaya bahwa kami sudah menyadari konsekuensi dari pelanggaran tersebut,” pungkasnya.

“Saya berharap semoga netralitas ASN di Pemerintah Daerah Kota Cilegon dapat selalu terjaga dengan baik dan kita semua dapat menyelenggarakan Pilkada tahun 2020 ini dengan lancar, aman, dan terkendali,” tegasnya. (*/Red/Rizal)

Royal nov
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien