Jaga Eksistensi Kota Santri, Tokoh Masyarakat Jombang Dukung Paslon MULIA

Lmp-dindik-helldy

CILEGON – Arus dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon ) Wali Kota, dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 1 terus mengalir. Seperti sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, yang menyatakan sikap mendukung Paslon Ali Mujahidin dan Firman Mutakin (Mulia).

Hal tersebut disampaikan, sejumlah tokoh masyarakat secara langsung kepada Calon Walikota Ali Mujahidin.

Baca juga: Punya Program Memfasilitasi Pedagang Kecil, MULIA Dinilai Layak Jadi Memimpin Cilegon

Perwakilan Tokoh Masyarakat Jombang, yakni Ustad Hamdi mengatakan, Mulia menjadi Paslon yang tepat untuk membawa perubahan Cilegon lebih baik, dan berkualitas.

ks-ip-helldy

“Visi dan misi perjuangan Mulia menunjukan perhatian serius terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia di Kota Cilegon,” katanya di Rumah Pemenangan Mulia, Rabu (14/102020).

Lebih lanjut, Imam Masjis Agung Nurul Ikhlas Cilego ini menjelaskan, pembangunan tata nilai masyarakat yang religius, bermoral dengan mental yang kuat, dan berakhlak mulia menjadi program yang paling dibutuhkan saat ini.

“Caranya pun sangat tepat dengan memperkuat eksistensi madrasah, dan pondok pesantren. Dengan nilai-nilai luhur kearifan budaya lokal,” kata Ustad Hamdi.

Di tengah arus global, perlu memperkuat kearifan lokal
sebagai identitas jati diri Cilegon sebagai Kota Santri. Melalui pendidikan berbasis agama islam, kini menjadi garda terdepan dalam masyarakat Cilegon.

“Sehingga tidak terbawa arus globalisasi yang bisa saja merusak moral warga Cilegon,” jelasnya. (*/A.Laksono).

bb-pcm-helldy
Pagem