Pondok Sablon Buatkan Masker Gratis Untuk Wartawan Di Cilegon

Dprd ied

CILEGON – Selalu memberikan kabar di Kota Cilegon, pemilik sablon bagikan masker secara gratis ke beberapa perusahaan media. Hal ini, Ia lakukan karena melihat wartawan atau jurnalis, memilki mobilitas yang tinggi di tengah pandemi covid-19.

“Saat ini baru 4 Wartawan sih kang, karena ya cuma mereka yang saya kenal atau sering baca. Tapi kalau ada wartawan yang mau, bisa hubungin saya. Akan saya buatkan dan berikan gratis buat mereka,” Jelas Rizki Bagas, Jum’at (16/10/2020).

Ia menjelaskan, usaha miliknya dan temannya bernama Pondok Sablon, dengan alamat di Lingkungan Jerang, Kelurahan Bendungan Kota Cilegon, telah berjalan beberapa tahun. Namun, untuk usaha masker Ia baru membuka sejak April 2020.

dprd tangsel

Rizky yang dulu berprofesi sebagai marketing menjelaskan, bila ada pewarta di kota Cilegon yang ingin memiliki Masker dengan logo perusahaan medianya, ia tidak sungkan memberikannya secara gratis.

“Sebelum ikut usaha sablon tadinya kerja sebagai marketing kang, tapi karna susahnya mengejar target di masa pandemi ini, makannya saya mengundurkan diri dan mencari peluang usaha lain. Ya sablon ini,” tutur Rizki.

Rizky pun berharap usahanya bisa berkembang , dan mendapatkan order pembuatan Masker yang berskala lebih besar, terutama dari Perusahaan atau Pemkot Cilegon. (*/A.Laksono).

Golkat ied