Silaturahmi Bersama Ormas, Walikota Cilegon Ajak Terapkan 3M

0
Hari guru IP IRT

CILEGON – Kepolisian Resort (Polres) Kota Cilegon menggelar acara Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, ormas, atau LSM di wilayah Kota Cilegon yang di adakan di Aula Polres Cilegon, Jumat (16/10/2020).

Acara tersebut, dihadiri oleh Walikota Cilegon, Unsur Forkopimda, Perwakilan dari Kodim, Perwakilan dari Kejari, ormas atau LSM Kota Cilegon.

Mulia

Dalam sambutannya Walikota Cilegon Edi Ariadi menyampaikan terkait Undang-Undang No.16 tahun 2017 bahwa pemerintah dan ormas harus sinergi bersama-sama, khususnya di Kota Cilegon sendiri ada 3 domain yaitu masyarakat, swasta, serta pemerintah. ” Jadi 3 sinergi ini yang perlu kita komunikasikan dan koordinasikan bagaimana menciptakan satu daerah yang tentram,” ujarnya.

Hari guru dindik

Lebih lanjut, Edi juga menyampaikan yang menjadi prioritas itu terkait beberapa hal, “Jadi bagaimana cara mengintervensi, memecahkan masalah tentu harus mendapat pandangan yang sama antara pemerintah dengan para tokoh serta masyarakat, ” tuturnya.

Tak lupa Edi Juga berpesan di tengah pandemi covid-19 untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak & Hindari Kerumuman, serta Mencuci Tangan dengan Sabun.

“Kita masih di masa pendemi, tetap pakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun,” Ajak Edi.

Sementara itu Kapolres Cilegon, Sigit Haryono berharap diadakannya silaturahmi ini kita semua bisa bersinergi. “Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini kita semua dapat saling bersinergi demi mewujudkan situasi kamtibmas Kota Cilegon yang aman, damai, dan sejuk, ” ungkapnya. (*/Red/Rizal)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien