Pengurus GPK Cilegon Dikukuhkan, Siap Sumbang Suara 60% untuk Iye-Awab

Dprd ied

CILEGON – Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) sayap partai dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon resmi dikukuhkan.

Pengukuhan yang digelar di posko pemenangan Iye – Awab di Link Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber tersebut, turut dihadiri Ketua Umum GPK Nasional Andi Surya Wijaya, Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sihabudin Syibli, Calon Wakil Walikota Awab dan puluhan pengurus PPP Se-Kota Cilegon.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon Sihabudin Syibli mengatakan, dengan dikukuhkan GPK Kota Cilegon dapat dipastikan kekuatan paslon nomor 3 semakin kuat.

dprd tangsel

“Alhamdulillah GPK Kota Cilegon dikukuhkan. Dengan ini kekuatan Iye – Awab semakin kokoh,”ujarnya saat ditemui usai pengukuhan, Minggu (18/10/2020).

Sihabudin menambahkan, jumlah anggota GPK se- Kota Cilegon itu berjumlah ribuan dan dapat dipastikan GPK sayap dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menyumbang 60 persen suara untuk kemenangan Iye Iman Rohiman – Awab.

“Saya optimis pasangan Iye – Awab bisa meraih suara signifikan dalam Pilkada ini dan berhasil menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2026,” tutupnya. (*/Red/Rizal)

Golkat ied