Soroti Pasar Kranggot, Iye – Awab Optimis Menang Di Kecamatan Jombang

Dprd ied

CILEGON – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut tiga, sambangi tiga titik di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Meski peserta terbatas karena aturan yang dikeluarkan KPU, namun Paslon Iye Iman Rohiman – Awab optimis bisa menang di Kecamatan Jombang.

“Kampanye terbatas ini kami mendahulukan protokol kesehatan,” kata Ketua Tim Pemenangan Iye – Awab, Sahruji kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Meski Kecamatan Jombang merupakan domisili salah satu Calon Walikota yang lain, bagi Sahruji Tim Iye Awab tidak mengenal klaim ini basis suara paslon lain. Yang terpenting, Iye – Awab hadir untuk mendapat simpati.

“Dimana pun tetap sah, karena dilindungi UU. Sangat optimis di Jombang menang,” jelasnya, disela-sela saat mendampingi Kampanye Iye – Awab.

dprd tangsel

Kepada masyarakat Jombang, Sahruji tawarkan perubahan Kota Cilegon. Dimana, Ia menyampaikan langkah kongkrit untuk mengurangi pengangguran. Dimana untuk mengeluarkan izin investor, Iye – Awab tidak akan meminta untuk kepentingan pribadi.

“Bila ada investor baru kita permudah izinnya. Kami tak akan minta untuk kepentingan pribadi, tapi komitmen untuk rakyat melalui lapangan kerja. Dari proses pembangunan hingga berdiri tenaga kerja lokal yang diutamakan,” jelas Sahruji.

Lalu, ia juga melihat salah satu pasar induk yang ada di Jombang, yakni Pasar Baru Kranggot. Dimana Iye – Awab akan menata ulang Pasar Kranggot, agar lebih sehat, aman, dan nyaman.

“Akan diatur lebih tertata, karena pasar tradisional merupakan perputaran ekonomi . Bila perputaran ekonomi tinggi maka menandakan sejahtera warganya,” pungkasnya.

Selain memperkenalkan diri di Kecamatan Jombang, Paslon Iye – Awab juga sampaikan programnya bila terpilih sebagai Walikota – Wakil Walikota Cilegon. Tercatat hari ini, Iye – Awab mendatangi warga di 3 titik yaitu di Kelurahan Masigit, Kelurahan Jombang Wetan, dan Kelurahan Panggung Rawi. (*/A.Laksono).

Golkat ied