Teman Alumni Sekolah Haji Mumu dan Firman Kompak Berikan Dukungan untuk Perbaikan Cilegon

0
Hari guru IP IRT

CILEGON – Relawan Pokja Batur Haji Mumu dan Sahabat Firman (Safir) tetap kompak mendukung Paslon Haji Ali Mujahidin dan Firman Mutakin (MULIA). Batur dan Safir percaya, paslon nomor 1 ini akan membawa perubahan Cilegon lebih baik dan berkualitas.

Koordinator Batur Mulia Setyo Purnomo mengatakan dukungan kepada MULIA sebagai bentuk solidaritas terhadap sahabat mereka yakni Haji Ali Mujahidin dan Firman Mutakin, yang sedang berjuang dalam kontestasi Pilkada Cilegon.

Mulia

“Batur Mulia terdiri dari alumni SMP Al-Hadid Haji Mumu, dan para sahabat Kang Firman,” kata Purnomo, Jumat (23/10/2020).

Purnomo menyebutkan, Mulia diharapkan bisa merealisasikan program kerja dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Masyarakat Cilegon lebih baik.

Relawan Batur Mulia yang terdiri dari Alumni SMP Al-Hadid, bersama Haji Mumu dan Kang Firman / Dok
Hari guru dindik

“Kami sangat mendukung Mulia bisa mewujudkan dan meningkatkan potensi sumber daya manusia Kota Cilegon,” kata Purnomo.

Cilegon memiliki potensi yang sangat besar, disebutkan Purnomo, perlu adanya peningkatan SDM yang berkualitas, kompeten, berdaya saing, berprestasi dan berakhlak mulia. Para Pendukung MULIA optimis, calon yang didukungnya ini telah menyiapkan program strategis untuk generasi emas Cilegon berbasis religius, kepemudaan, olahraga, seni dan budaya.

“MULIA siap memberikan akses minat masyarakat pada pendidikan dengan program beasiswa 25.000 multi jenjang yang berkelanjutan,” kata Purnomo.

Menariknya lagi, MULIA peduli pada generasi digital dengan meningkatkan program training dan pelatihan keahlian, keterampilan, inovatif dan kreatif berbasis imtak dan iptek.

Purnomo berharap dengan program peningkatan SDM ini mampu membentuk generasi enterpreneur dan leadership yang kompeten sesuai dengan tuntutan zaman. (*/Red/Rizal)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien