Partai Gelora Cilegon Gelar Bakti Sosial Untuk Yatim dan Dhuafa

CILEGON – Untuk menunjukkan eksistensi partainya, Ketua DPD Partai Gelora Kota Cilegon bersama DPC dan PAC-nya menggelar bakti sosial di Lingkungan Temu Giring, RT/RW 04/01, Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan. Santunan yatim dan dhuafa itu diberikan kepada 40 orang penerima.

“Sebetulnya fokus kami pada 2024, hanya ini bagian dari rangkaian hari ulang tahun Partai kami, sehingga kami bersepakat untuk melakukan kegiatan sosial, ini cara kami dalam membangun eksistensi Partai,” Ujar Haji Hikmatullah, Ketua DPD Partai Gelora Kota Cilegon Kepada Fakta Banten,
Sabtu (24/10/2020).

Saat ini kepengurusan Partai Gelora Kota Cilegon ditingkat DPC dan PAC se-Kota Cilegon sudah lengkap, dan pengurus ditiap tingkatan diisi oleh mayoritas kaum milenial.

Haji Hikmatullah Ketua Partai Gelora Cilegon Memberikan Sambutan dalam bakti sosial di Ciwandan /Dok

“Ya memang kita mendorong kaum milenial, karena saatnya yang muda yang menentukan, yang kita bangun adalah menuju Indonesia Baru,” ujarnya.

Ia juga mengatakan pada kontestasi pilkada Kota Cilegon yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, partai Gelora tidak menentukan pilihannya terhadap salah satu Paslon manapun, karena kata Hikmat, berdasarkan hasil konsultasi dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) untuk Kota Cilegon diberikan kebebasan dalam menentukan pilihan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Ciwandan Riswandi menyampaikan, bersyukur memiliki ketua DPD yang berjiwa sosial tinggi, sehingga semua bentuk penguatan dan eksistensi partai dilakukan dengan cara berbagi dan berbakti. Cara yang paling efektif dilakukan, mengingat pihaknya bersentuhan secara langsung dengan warga masyakarat yang ada di wilayah tersebut.

Suhemi Lurah Banjarnegara yang turut menghadiri kegiatan itu menyampaikan, Bhakti sosial yang dilakukan Partai Gelora diharapkan tidak hanya cukup sampai disitu.

“Kalau untuk kegiatan Bhakti Sosial, tidak hanya partai Gelora, semua partai silahkan saja dan saya sangat mendukung, karena itu dapat mengurangi sedikit beban warga kita,” paparnya.

Ia juga mengakui kepedulian partai Gelora di lingkungannya sudah terdengar, bukan hanya berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa, kegiatan lainpun seperti pembangunan masjid peran Gelora hadir di sana. (*/Red/Rizal)

Honda