Pengusaha Gunungsugih Ciwandan Kompak Siap Menangkan Iye-Awab

0
Hari guru IP IRT

CILEGON – Puluhan pengusaha yang tergabung dalam Badan Koordinasi Pengusaha Gunung Sugih (BKPGS) mendeklarasikan dukungannya dan siap memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor urut 3 yakni Haji Iye Iman Rohiman dan Haji Awab dalam Pilkada yang digelar 9 Desember mendatang.

Menurutnya pasangan yang diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini adalah calon pemimpin yang mengayomi dan pengerti kondisi Kota Cilegon dan jelas misi dan visinya yakni akan membawa Kota Cilegon lebih maju dan sejahtera.

Mulia

“Beliau (Haji Iye-Awab -Red) adalah calon pemimpin yang bersahaja, mengayomi semua orang dan tahu kondisi Cilegon, jadi beliau pantas dan layak untuk orang nomor satu di Kota Cilegon, untuk itu kami yang tergabung dalam BKPGS, siap bahu – membahu menangkan Iye – Awab, khususnya di Ciwandan,” ujar Martin Lest, SE. MM selaku Ketua BKPGS usai deklarasi yang digelar disalah satu rumah makan, Minggu (25/10/2020).

Hari guru dindik

Salah seorang pengusaha gaek asal Gunung Sugih pemilik perusahaan Abadi Jaya Insani (AJI) M Kasno mengatakan, alasan kami mendeklarasikan dan memberikan dukungan penuh kepada Paslon Iye – Awab karena di tangan beliau – beliau ini Kota Cilegon semakin maju dan sejahtera.

“Kami yakin beliau (Iye-Awab) terlahir untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota dan bisa membawa Kota Cilegon kearah yang lebih baik. Dan kerena beliau bisa membawa Kota Cilegon ke arah yang lebih baik, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menghantarkan beliu menjadi Walikota dan Wakil Walikota yang ke -4 di Kota Baja ini,” katanya.

Hal senada juga di ungkapkan Haji Muhammad Arif Sag, Ma pemilik perusahaan Berlian Putih Nusantara (BPN) menurutnya pasangan ini adalah pasangan yang punya naluri pemimpin jadi wajar kami yang tergabung dalam wadah BKPGS mendukung penuh dan menghantarkan beliu duduk menjadi C1 dan C2 di Kota Cilegon.

“Beliau adalah orang yang berpengalaman, Haji Iye pernah menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dua periode dan pernah menjabat Kepala Desa Gunungsugih dan Haji Awab adalah mantan Kasat Intel, jadi saya yakin berbekal pengalaman itu mereka akan membawa Kota Cilegon kearah yang lebih baik. Jadi dengan itu kami akan sekuat tenaga menghantarkan beliau untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2026 mendatang,” tukasnya. (*/Red/Rizal)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien