Resmi Dilantik, Komunitas Mahasiswa Mancak Ingin Jadi Wadah Kemajuan Daerah

0
Hari guru IP IRT

SERANG – Kepengurusan Komunitas Mahasiswa Mancak (Komma) resmi dilantik, di Aula Kantor Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Dimana pada kegiatan tersebut, turut di hadiri organisasi primordial se Kabupaten Serang yakni, HIMAGU, HIMAWAR, HIMPALKA, IMK beserta organisasi nasional yakni HMI Cabang Cilegon, dan GMNI Cilegon.

Ketua Komma menjelaskan, Komunitas Mahasiswa Mancak adalah organisasi kemahasiswaan primordial, yang berkiprah di daerah Kecamatan Mancak. Yang ingin mengemban peran fungsi mahasiswa, dan tridarma perguruan tinggi.

Mulia

“Dan mengkaji isu-isu yang berkembang di daerah, baik tingkat Kabupaten, ataupun Provinsi. Bahkan isu yang berkembang di tingkat nasional,” kata Pengurus Komma, Faisal, Minggu (25/10/2020).

Hari guru dindik

Sebagai organisasi mahasiswa, Komma ingin ikut andil dalam memberikan sumbangsih pemikiran, dan tenaga untuk menopang masyarakat yang adil dan makmur. Dengan meningkatkan budaya literasi, sebagai kawah candradimuka untuk dasar bergerak kawan mahasiswa dalam menangkap isu-isu kemasyarakatan.

“Selain itu sebagai mahasiswa yg mengedepankan nilai-nilai dasar pergerakan dan akademis selalu mengedepankan prinsip advokasi. Sebagai landasan dalam bergerak,” harapnya, usai pelantikan.

Ia berharap, komunitas Mahasiswa Mancak dapat bermanfaat, baik dalam pengembangan pendidikan daerah, juga sebagai wadah aspirasi untuk kemajuan daerah Mancak, untuk menghadapi zaman dengan kreatif, dan inovatif. (*/A.Laksono)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien