1 Komando Menangkan Helldy – Sanuji, Pemuda Pancasila Cilegon Akan Kawal Hingga TPS

0
Hari guru IP IRT

CILEGON – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Cilegon dipastikan semakin solid, dan satu komando. Dimana PP siap untuk mengawal, serta memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta.

Sekretaris MPC PP Kota Cilegon Eka W Dahlan mengatakan, pihaknya diberi instruksi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, dimana bila ada kadernya menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) baik di kota/kabupaten atau provinisi, untuk lakukan rapat koordinasi (rakor) untuk menentukan arah politik atau dukungan dalam Pilkada 2020.

Mulia

“Tak hanya di Cilegon tapi ini di semua wilayah yang kadernya jadi Cakada harus dilakukan rapat koordinasi,” kata Eka, Senin (26/10/2020).

Dalam rakor tersebut sepakat untuk mendorong Ketua MPC Cilegon untuk maju, dan menang di Pilkada Cilegon, sehingga PP akan bekerja keras. Dengan mengefektifkan semua jaringan, mengingat Ketua MPC adalah kader terbaik PP di Cilegon.

Hari guru dindik

“Dan bukan hanya kali ini, sebelumnya kita juga lakukan ini sebelum berkelanjutan. Sebelum ini pun sudah kita dorong Pak Helldy Agustian untuk jadi Walikota sejak 31 Agustus 2019 saat muscab ke-5,” jelasnya.

Dimana hasil Muscab kelima PP Kota Cilegon, merupakan bagian aspirasi dukungan dari tingkat bawah. Untuk memenangkan kader PP Kota Cilegon, sebagai Walikota.

“Kita ingin menyamakan presepsi gerakan kedepan, sehingga di tiap TPS (tempat pemungutan suara) itu. Suara di tiap TPS Pak Helldy harus menang,” jelasnya, saat ditemui di Kantornya.

Kemudian, dengan sekitar 780 an TPS nanti, PP telah menugaskan di tingkat ranting, dan anak ranting, untuk menempatkan anggota PP di masing-masing TPS. Dan seluruh jaringan PP yang ada telah diinstruksikan, untuk memenangkan, dan mengawasi sampai mendapat Formulir model C1 atau hasil perhitungan suara di TPS.

“Anggota kita akan pantau di tiap TPS, dan siap melaporkan kalau ada kecurangan dan sebagainya, segera akan ada laporan. Harapan kita Pemuda Pancasila untuk solid dan 1 komando untuk memenangkan paslon Helldy – Sanuji,” tegasnya. (*/A.Laksono).

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien