Cegah Klaster Corona di Masjid, Warga Diimbau Terapkan 3M

0
Hari guru IP IRT

SERANG – Tim Velox Badan Intelejen Negara (BIN) kembali melakukan sosialisasi, edukasi, dan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Kota Serang, Banten. Salah satunya digelar di Masjid Ats-Tsauroh, Jalan Ahmad Yani, Cimuncang, Kota Serang, Rabu (28/10/2020).

Mereka dalam sosialisasinya itu mengimbau warga sekitar dan pengurus Masjid Ats-Tsauroh agar menerapkan protokol kesehatan, seperi 3M (menggunakan masker mencucui tangan dan menjaga jarak).

Mulia

Dr. Jares Clinton dari Medical Intelejen BIN mengatakan, sosialisasi kali sasaranya ke tempat tempat ibadah. Hal itu dianggap penting karena untuk menghindari penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19. Terlebih mencegah adanya klaster Covid-19.

“Kami melakukan sosialisasi ini guna memutus penyebaran Covid-19,” katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Hari guru dindik

Pihaknya mengaku banyak menemukan warga yang belum paham betul dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga berharap agar warga bisa mengerti, panduan tentang adaptasi kebiasaan baru yang telah diberikan, serta menularkan kepada lingkungan sekitar.

Ketua DKM Masjid Ats-Tsauroh Kota Serang, Baidowi Khotib, menghaturkan banyak tetimakasih kepada Tim Velox BIN yang telah sudi berkenan mengisi kegiatan di Masjid Agung Ats-Tsauroh tersebut.

Pihaknya juga mengimbau agar bisa mewaspadai penyebaran wabah Covid-19. Salah satunya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Manfaatnya bukan hanya diri kita sendiri, tapi untuk masyarakat di sekeliling kita,” katanya. (*/Faqih)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien