Peduli Sesama, Ormas KKPMP MK Cilegon Santuni Yatim dan Dhuafa

Dprd ied

CILEGON – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Kota (MK) Cilegon salurkan bantuan kepada puluhan yatim dan dhuafa yang berada di Lingkungan Gerem Raya, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Rabu (28/10/2020).

Bantuan berupa uang tunai tersebut langsung diserahkan Hadi Adhadi selaku Ketua Ormas KKPMP Markas Kota Cilegon dengan didampingi dengan pengurus KKPMP.

“Bantuan yang tidak seberapa ini adalah suatu bentuk kepedulian dan kecintaan kami selaku ormas kepada mereka (Yatim dan Dhuafa -Red),” Ujar Hadi usai menyerahkan bantuan yang bertempat di Markas Kota (MK) di Jl Raya Cilegon – Merak.

Hadi menambahkan, di tengah pandemi Covid – 19 ini tentunya banyak warga terutama anak yatim dan dhuafa sangat merasakan dampak dari itu dan sebagai bentuk keprihatinan itu Ormas KKPMP hadir menyalurkan bantuan demi mengurangi beban hidup mereka.

dprd tangsel

“Bantuan ini tidak ada unsur politis. Bantuan ini murni dari kami yang sangat peduli kepada mereka (Yatim dan Dhuafa),” katanya.

Hadi menuturkan, bantuan yang tidak seberapa ini adalah bantuan rutin yang pihaknya berikan.

“Dari rizki yang kami sisihkan inilah yang kami berikan kepada meraka. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi mereka,” tutur Hadi.

Sementara itu Mas’amah (56) warga penerima mengaku bangga dengan keberadaan Ormas KKPMP yang selalu memberikan bantuan kepadanya. Dan ia juga mengaku tidak bisa membalas budi baik dari pengurus KKPMP yang sudah peduli kepadanya.

“Saya tidak bisa membalas budi baiknya. Biarlah Allah yang membalasnya,” tukas Mas’amah. (*/Red)

Golkat ied