Peringati Sumpah Pemuda, Mahasiswa Serang Berikan Catatan Kritis Untuk Pemkot

0
Hari guru IP IRT

SERANG – Dalam momentum sumpah pemuda, DPC GMNI Serang, PC SAPMA Kota Serang, dan PC PMII Kota Serang, adakan Diskusi Kepemudaan. Yang memberikan catatan kritis untuk pembangunan Kota Serang, sebagai bentuk komitmen nyata pemuda mempunyai gagasan pembangunan Kota Serang.

Wakil Ketua II Sapma PP Kota Serang, Ibnu Umam menyampaikan, Partisipasi pemuda dalam pembangunan Kota serang adalah sebuah keharusan, dan semangat pemuda juga harus di gelorakan untuk membuat Kota Serang Lebih baik. Di tahun 2020 ini juga pemuda menjadi tonggak pembaharuan, dan sebagai polopor pembangunan, serta peningkatan kesejahteraan manusia.

Mulia

“Peran Pemuda di zaman Bonus Demokrafi 4.0 ini tidak bisa dipandang sebelah mata, pemuda tidak hanya bisa dipandang sebagai generasi penerus bangsa. Tapi juga hari ini pemuda akan di tuntut pemikiran dan gagasannya dalam membangun bangsa,” kata Ibnu, Rabu (28/10/2020).

Hari guru dindik

“Dalam perjalanan pembangunan Kota Serang peran pemuda cukup dominan secara skala pemikiran, dan dalam momentum Sumpah Pemuda ini juga bisa menjadi catatan khusus bagaimana pandangan pemuda dalam menilai pembangunan Kota Serang” ujar ibnu.

Ketua DPC GMNI Serang Arman Maulan menyampaikan, bagaimana Kota Serang harus punyak pijakan yang jelas untuk memulai pembangunan, salah satunya dengan segera mengesahkan Perda RTRW yang hari ini di bahas oleh DPRD Kota Serang.

“Tapi harus diperhatikan juga jangan sampai dalam RTRW ini tidak terciptakan, kalau Kota Serang ingin membuka Investasi. Tentu jangan sampai mengganggu Lahan Pangan Pertanian Berkelanjutan,” Ujar Arman saat diskusi. (*/A.Laksono).

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien