Cegah Corona Masuk Tempat Ibadah, Pengurus GKI Serang Diedukasi

Dprd ied

SERANG – Tim Velox Badan Intelejen Negara (BIN) kembali melakukan sosialisasi, edukasi, dan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah. Kini Gereja Kristen Indonesia (GKI) Serang jadi salah satu tempat yang dituju, Kota Serang, Kamis (29/10/2020).

Dalam kegiatan itu merek tak lupa mengimbau warga sekitar dan pengurus GKI Serang agar menerapkan protokol kesehatan, seperti halnya imbauan pemerintah yakni untuk melaksankan 3M (menggunakan masker mencucui tangan dan menjaga jarak).

Dr. Jares Clinton dari Medical Intelejen BIN mengatakan, pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengan pandemi saat ini. Terlebih, GKI Serang menjadi tempat yang kerap kali banyak orang berkumpul untuk melaksanakan ibadah.

dprd tangsel

Selain itu dianggap penting karena untuk menghindari penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan panduan tentang adaptasi kebiasaan baru, guna memahami apa yang mesti dilakukan di tengah mewabahnya virus.

Tim Velox juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar GKI Serang, serta menyusuri Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang. (*/Faqih)

Golkat ied