Bayi Penderita Hidrosefalus di Cilegon ini Butuh Bantuan

Dprd ied

CILEGON – Malang benar nasib yang dialami putri dari pasangan suami istri (Pasutri) Asep Deni (32) dan Uneh Damayanti (27) warga Lingkungan Seruni RT 02 RW 03, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Pasalnya bayi yang baru saja dilahirkan sebulan yang lalu di vonis oleh dokter mengidap penyakit Hidrosefalus.

Karena divonis mengidap penyakit hidrosefalus sebabkan keluarga tersebut kebingungan untuk biaya berobat bayinya tersebut, sedang kepala keluarga yakni Asep Deni saat ini dirumahkan oleh perusahaan tempat Ia bekerja akibat terdampak pandemi covid-19

Asep menceritakan kepada tim Fakta Banten, putrinya pada waktu dilahirkan sebulan yang lalu lahir normal dan sehat tidak ada kendala apa-apa.

dprd tangsel

“Setelah dua minggu dilahirkan tampak kepala bayi saya kian hari kian membesar. Karena kepala anak saya semakin membesar akhirnya saya membawanya ke Rumah Sakit yang ada di Serang namun alangkah kagetnya saya dari hasil diagnosa putri saya di vonis mengidap penyakit hidrosefalus,” katanya, Sabtu (7/11/2020).

“Karena saat ini saya sudah tidak bekerja lagi saya bingung, harus berbuat apa untuk menyembuhkan anak saya, sebab kata dokter anak saya itu harus segera di operasi kalau tidak segera di operasi katanya kepala anak saya semakin membesar,” imbuhnya.

Oleh karena itu lanjut Asep, Ia dan Keluarga memohon kepada Pemerintah maupun pihak swasta untuk bisa membantu kesembuhan putrinya itu. (*/Red/Rizal)

Golkat ied