Di Akhir Pendaftaran, JB Kembali Nyalon Ketua Kadin Banten

0

SERANG – Mulyadi Jayabaya (JB) kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten masa bakti 2020-2025.

JB mendaftarkan diri jelang penutupan pendaftaran pada Musyawarah Provinsi (MUPROV) Kadin Banten ke-V.

Namun dalam kesempatan itu JB tak ikut hadir untuk menyerahkan kelengkapan berkas pencalonanannya.

Dia diwakili oleh Tim pemenangannya, yakni Donny Agusty. Donny datang membawa persyaratan JB sekaligus menyerahkan dana partisipasi/kontribusi untuk biaya pelaksanaa Musprov ke-V sebesar Rp.500.000.000.

Menurut Donny, JB merupakan sosok yang pantas dan layak kembali memimpin Kadin ke depan. JB dinilai masih banyak dibutuhkan oleh banyak pihak.

“Karena di lapangan masih banyak yang membutuhkannya,” katanya saat dikonfirmasi di Kantor Kadin Banten, Kota Serang, Jumat (20/11/2020).

Ketua Pelaksana Musprov ke-V Kadin Provinsi Banten, Agus R Wisas menegaskan, persyaratan yang telah dibawa oleh tim JB dinyatakan lengkap.

Diketahui sebelumnya, pelaksanaan Musprov ke-V Kadin Banten akan berlangsung di salah satu Hotel yang ada di Tangsel pada hari Kamis, 17 Desember 2020.

Pelaksanaan itu telah mengantongi rekomendasi dari pihak Pemprov Banten, dengan ketentuan dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya, verifikasi dan validasi dokumen calon Ketua KADIN Provinsi Banten akan dilakukan mulai dari tanggal 23 November 2020 sampai dengan tanggal 30 November 2020.

Sementara, penetapan dan pengumuman calon Ketua KADIN Provinsi Banten masa bakti 2020-2025 yakni pada tanggal 1 Desember 2020. (*/Faqih)

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi