Jelang Debat, Mumu Sangat Siap, Sanuji Minta Doa Agar Bisa Hadirkan Solusi untuk Cilegon

0
Hari guru IP IRT

CILEGON – Momen Debat Publik Pilkada Cilegon yang mempertemukan langsung keempat Pasangan Calon (Paslon) akan berlangsung, Sabtu (21/11/2020) siang ini, sekitar pukul 14.00 WIB dan disiarkan live di Televisi Nasional maupun media sosial.

Saat coba dikonfirmasi wartawan, sejumlah calon mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Mereka hanya meminta doa agar diberikan kelancaran.

Mulia

Calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Dia berharap semuanya lancar berkat doa dari keluarga dan para pendukungnya.

“Enggak ada persiapan apapun. Hanya minta doa istri, anak, ibu dan keluarga besar maupun pendukung aja, supaya semuanya berjalan lancar,” kata pria yang akrab disapa Haji Mumu, Jumat (20/11/2020).

Haji Mumu mengaku persiapan baginya telah dilakukan jauh-jauh hari, sejak dimulainya Kontestasi Pilkada Cilegon dan dia menjadi calon bersama Lian Firman.

“Engga ada persiapan khusus. Kan saya sudah siap sejak beberapa bulan lalu,” tegasnya.

Haji Mumu dikenal sebagai tokoh besar di Kota Cilegon dan juga pemimpin Ormas Islam Al-Khairiyah serta mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Hari guru dindik

Sedangkan di lain pihak, Calon Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, yang dikenal sebagai politisi kawakan dan pernah menjadi anggota dewan selama 3 periode, nampaknya juga sangat siap untuk beradu gagasan dan program kerja.

Dalam postingan media sosialnya, Sanuji hanya meminta doa kepada masyarakat untuk menghadapi debat Pilkada ini.

“Warga Cilegon yang sangat kami cintai, Hari ini kami mengikuti debat publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Mohon doanya agar Allah SWT memberikan kelapangan dada kepada kami untuk dapat membaca dengan jernih persoalan masyarakat Cilegon dan mampu menghadirkan solusi terbaik. Doakan, agar urusan kita diberikan kemudahan dan kelancaran,” ungkap Sanuji dalam postingan facebooknya, Sabtu (21/11/2020).

Sanuji berharap materi kampanye dan komitmen calon yang berpasangan dengan Helldy Agustian ini bisa diterima oleh masyarakat.

“Berikanlah lisan yang lancar kepada kami. Semoga masyarakat Cilegon dapat memahami visi misi kami, program kami, janji kampanye kami, komitmen kami dan kesungguhan dan kerja keras kami. Amiinkan ya sahabat, teman, saudara, kader, relawan. Terima kasih untuk seluruh warga Cilegon yang mendukumg, mendoakan dan berharap kepada kami,” tutupnya.

Untuk diketahui, debat kandidat Pilkada Kota Cilegon akan digelar sebanyak dua kali. Debat pertama pada Sabtu (21/11/2020) dan selanjutnya debat kedua akan digelar pada Sabtu (28/11/2020).

Pilkada Cilegon sendiri diketahui diikuti oleh 4 Pasangan Calon yakni nomor urut 1, Ali Mujahidin-Firman Mutakin; nomor urut 2, Ratu Ati Marliati-Sokhidin; nomor urut 3, Iye Iman Rohiman-Awab; dan nomor 4, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta. (*/Red/Rizal)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien