Pria Tewas Tergeletak Bersimbah Darah di Tangerang, Pelaku Ditangkap!

0
Hari guru IP IRT

TANGERANG – Polisi terus menyelidiki penemuan jasad pria bernama Kit Fo (42), yang ditemukan tewas tergeletak di Jatiuwung, Tangerang, dengan luka di bagian kepala. Pelaku kini ditangkap polisi.
“Sudah, sudah kita tangkap. Sementara satu pelaku,” kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring saat dihubungi, Sabtu (21/11/2020).

Pelaku diamankan pada Jumat (20/11) sore di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Pelaku berinisial NS (23).

Mulia

Menurut Aditya, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku diketahui mengambil satu unit sepeda motor milik korban. Sementara itu, barang-barang lain milik korban tidak digasak pelaku.

“Untuk barang nggak ada (yang hilang) sih, makanya kita dalami lagi. Sementara, dari hasil olah TKP, itu belum enggak ada (yang hilang). Dompet ada, handphone ada, tas ada, STNK ada. Semuanya masih di dalam tas korban. Motornya aja diambil tersangka,” ujar Aditya.

Hari guru dindik

Namun hingga kini Aditya masih enggan berspekulasi terkait kasus pembunuhan tersebut. Dia menyebut pihaknya masih mengumpulkan keterangan pelaku sebelum menyimpulkan kasus pembunuhan tersebut.

“Kita masih periksa, kita dalami lagi ya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Kit Fo (42) ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan di daerah Tangerang Kota. Polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Kamis (19/11) sekitar pukul 21.05 WIB di pinggir jalan Kampung Bayur, Kota Tangerang. Bagian belakang korban diketahui mengalami luka dan bersimbah darah.

“Korban ditemukan dalam kondisi telentang tergeletak di tengah jalan menggunakan kaus hitam dengan luka kepala bagian belakang berdarah,” ujar Aditya. (*/Detik)

Paud kpu
Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien