Ringankan Masyarakat Saat Pandemi, Anggota DPR RI Ali Zamroni Salurkan 2000 Sembako di Pandeglang

Lmp-dindik-helldy

PANDEGLANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ali Zamroni dari fraksi Gerindra berkunjung silaturahmi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

Kunjungan tersebut dengan memberikan bantuan 2000 sembako kepada Masyarakat melalui Perguruan Islam Taajul Ulum Pandeglang.

“Hari ini saya mengunjungi dapil untuk silaturahmi serta meyerahkan bantuan 2000 sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 melalui Perguruan Islam Taajul Ulum di Kabupaten Pandeglang, Banten,” ujarnya di lokasi, Selasa (24/11/2020).

Dirinya menjelaskan, 2000 sembako yang didistribusikan tersebut ditujukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terimbas pandemi Covid-19 baik kesehatan dan dampak sosial ekonominya.

ks-ip-helldy

“Bantuan sembako yang diserahkan hari ini merupakan bentuk kepedulian saya bersama Partai Gerindra selaku anggota DPR RI dan wakil rakyat kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini akan memberikan nilai sera manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Anggota DPR RI Ali Zamroni dari Gerindra ini juga dalam kunjungannya di kawal oleh Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb.Udi Zuhdi.

Tb. Udi, dalam kunjungan ini mengungkapkan, memang anggota DPRI RI Ali Zamroni dari Gerindra sangat peduli terhadap masyarakat, terlebih yang terdampak Covid-19.

“Pak Ali ini sangat peduli kepada masyarakat, beliau selalu turun untuk memastikan dapilnya dengan selalu melakukan kunjung serta memberikan bantuan, apalagi mengingat di masa pandemi ini yang belum usai, yang berdampak juga terhadap perekonomian masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Pandeglang saat ikut turun langsung memberikan bantuan di Pandeglang.

Adapun, lanjut Ketua Udi, 2000 sembako itu diberikan kepada santri, para guru, serta masyarakat. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat bahwa mengingat wabah yang masih belum steril ini, agar masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan, mematuhi prokes pemerintah dengan menerapkan 3 M, “Memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dalam kerumunan. Agar masyarakat Pandeglang terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal ini Covid-19,” tandasnya. (*/Red)

bb-pcm-helldy
Pagem