Warga Cisata Pandeglang Digegerkan Penemuan Bayi Di Kebun Sawit

PANDEGLANG – Warga menemukan sesosok Bayi di Kebun Sawit Kampung Cibeuteng Desa Rawa Sari Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang. Jum’at, (27/11/2020)

AKP Heru Kepala Kepolisian Sektor Saketi membenarkan adanya penemuan bayi oleh warga di Kampung Cibeteng dan bayi tersebut sedang dirawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cisata dan pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut.

“Betul, tadi pagi ada laporan dari warga yang menemukan bayi di area kebun sawit, dan bayi tersebut sekarang sedang dirawat di puskesmas Cisata,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon selulernya

IIS Hadijah Kepala Puskesmas Kecamatan Cisata mengatakan, bayi yang ditemukan oleh warga tersebut masih dalam kondisi bernyawa dan dibawa ke Puskesmas Cisata pagi hari pukul 06.30  WIB.

“Tadi pagi ada warga yang membawa bayi ke Puskesmas Cisata  yang ditemukan di kebun sawit, bayi tersebut dalam kondisi tali pusar masih menempel dan kondisinya baik-baik aja, tidak ada bekas luka dibadannya, cuma badannya saja yang kotor,” pungkasnya

Lanjut Iis menambahkan untuk pemeriksaan lebih lanjut, bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Bayi tersebut sudah dibawa sama perawat ke Rumah Sakit Berkah, untuk di konsultasikan dengan Dokter anak,” tuturnya. (*/Fan)

Royal rakata
Loading...