Nobar Debat Pilkada Cilegon, Brigade Al-Khairiyah Optimis MULIA Menang

Dprd ied

CILEGON – Dalam debat publik putaran kedua Pilkada Cilegon, Banten yang digelar di Grand Studio Metro TV. DPP Brigade Al-Khairiyah mengadakan nonton bersama di sekretariatnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Alhamdulillah, acara nobar debat season ke 2 berjalan dengan lancar. Kami selaku anggota Brigade AK1 merasa puas atas antusias rekan-rekan Tim Mulia (Ali Mujahidin – Lian Firman) yang mau hadir,” kata Bidang advokasi Brigade Al-Khairiyah Sigit Maryana, pada Sabtu (28/11/2020).

Dimana pendukung hadir berpartisipasi dengan tertib dan mengikuti protokol kesehatan. Selain itu, sebagai pendukung ia merasa bangga atas performa Paslon nomor urut 1 dalam debat publik ini.
“Terlihat artikulasi yang jelas, narasi yang mudah dimengerti. Serta penguasaan materi yang terukur dalam menjelaskan program unggulannya,” jelasnya, usai nobar.

Selain itu, Brigade Al-Khairiyah optimis dengan kemenangan Paslon Mulia pada 9 Desember mendatang. Sebab, ia menilai Paslon Ali Mujahidin – Firman Mutakin unggul saat debat publik yang diselenggarakan oleh KPU kota Cilegon.

dprd tangsel

“Kami dari Brigade Al-Khairiyah merasa yakin kemenangan paslon Mulia, atas unggulnya pasangan nomor urut 1 dalam debat publik,” tuturnya.

Sementara itu, saat closing statement Calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin mengatakan, dirinya merupakan Paslon Walikota yang maju dari jalur independen, atau Perseorangan. Ia berharap, semoga semua diberikan kesehatan, dan kemuliaan.

“Saya merasa bangga didampingi Lian Firman beliau seorang pemuda yang gigih, dan tangguh. Dan ingin kota kelahirannya jadi kota maju,” tuturnya saat closing statement.

Kemudian, Calon Wakil Walikota Cilegon Firman Mutakin merasa yakin dengan visi rolas karse, dapat menjadikan Cilegon lebih baik lagi dan sejahtera. Ia merasa bangga, sebagai pemuda, dan putera daerah bisa mendampingi Ali Mujahidin yang merupakan Cucu dari pahlawan nasional sekaligus pendiri Perguruan Islam Al-Khairiyah Citangkil Brigjen KH. Syam’un.

“Beliau lama di bidang bisnis, beliau juga Ketua Umum PB Al-Khairiyah. Saya yakin beliau bisa membawa Cilegon maju,” pungkasnya. (*/A. Laksono)

Golkat ied