DPRD Kota Tangerang Serahkan Herbalvid-19 Untuk Pasien Corona

Lmp-dindik-helldy

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menerima bantuan Herbalvid-19 dari Satgasda Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangerang, Jumat (27/11/2020).

Pimpinan DPRD Kota Tangerang menyalurkan sebanyak 200 boks Herbalvid-19 kepada Walik Kota Tangerang Arief Wismansyah, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Adapun bantuan ini bersumber dari Satgas Lawan Covid DPR RI.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, bantuan Herbalvid yang diberikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang saat ini terpapar positif Covid-19. Pihaknya meminta bantuan tersebut dapat segera didistribusikan kepada pasien positif Covid-19, dengan harapan jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Tangerang terus menyusut.

“Ini bantuan Herbalvid yang diberikan DPR RI untuk kesekian kalinya. Total hampir ribuan Herbalvid sudah diberikan ke Kota Tangerang. Harapan kami ini bisa berguna untuk pasien positif Covid. Dan memang testimoninya pasien yang mengkonsumsi Herbalvid ini bisa pulih dari positif ke negatif dan segera disalurkan,” ungkap Turidi, Sabtu (28/11/2020).

ks-ip-helldy

Politisi Gerindra Kota Tangerang ini pun menjelaskan, Satgas Lawan Covid-19 DPRD ini bertugas untuk membantu Pemkot Tangerang mengatasi pandemi Covid-19. Dan memberikan penjelasan bahwa herbal tersebut tidak mengandung unsur kimia dan baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat yang terpapar.

“Herbal ini tidak ada unsur kimianya. Dan ini baik dikonsumsi pasien positif Covid-19 untuk meningkatkan imunitas,” lanjutnya.

Sementara itu Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pemkot dalam mengatasi Covid-19. Arief juga mengaku akan segera mendistribusikan Herbalvid kepada pasien positif Covid-19 di Kota Tangerang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas penyaluran herlbavid-19 yang diberikan oleh DPRD Kota Tangerang. Bantuan ini akan langsung kita distribusikan ke beberapa rumah sakit yang menangani pasien Covid-19. Dan bantuan Herbalvid ini memang banyak membantu pemulihan pasien Covid-19,” ujarnya. (*/Red/Net)

bb-pcm-helldy
Pagem