Dekatkan dengan Costumer, Perumahan Rakata Green Valley Gelar Open House

Lmp-dindik-helldy

CILEGON – PT Rakata Realtindo sebagai pengembang Bumi Rakata Asri persembahkan promo akhir tahun 2020 untuk masyarakat Cilegon yaitu dengan mempromosikan cluster Rakata Green Valley dan cluster Grand Rakata Residence.

Kegiatan yang dikemas dalam open house ini digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/11/2020) di Kantor Pemasaran Bumi Rakata Asri.

“Acara open house ini dikemas secara privilege yang telah kami undang sebelumnya, dengan harapan mereka bisa booking fee pada hari ini, dan acara ini juga disupport oleh PT Mayora dengan Produk unggulannya Le Minerale dan Pucuk Harum, serta didukung penuh oleh Kosera, Koperasi Karyawan PT KIEC, Holding Company kita” ujar Sales dan Marketing PT Rakata Realtindo, Susaedi kepada Fakta Banten, Minggu (29/11/2020).

Susaedi menambahkan bahwa untuk kegiatan open house ini banyak benefit yang bisa didapatkan costumer.

ks-ip-helldy

“Kita disupport oleh 3 Bank Yaitu BTN, BNI dan Mandiri, Notaris Eka Julianti dan Notaris Nurlela, jadi untuk hari ini cukup dengan booking fee Rp. 4 Juta, pihak bank nanti akan mengecek BI Checking, jika pihak bank ok, maka dalam jangka waktu awal bulan kita akan akad,” bebernya.

Ia menambahkan, harga per unit cluster di Bumi Rakata Asri mulai Rp.300 jutaan dengan banyak kelebihan, seperti 2 akses perumahan, yang langsung ke JLS dan ke Ciwedus yang tidak dimiliki oleh perumahan lain, keamanan 24 jam serta diawasi CCTV, sarana ibadah, caffe dan ATM Center.

Selain cluster Rakata Green Valley, PT Rakata Realtindo juga menawarkan Cluster Grand Rakata Residence, kavling eksklusif siap bangun.

“Kita juga menawarkan cluster Grand Rakata Residence, kavling eksklusif siap bangun, dengan luas tanah mulai 90 m² harga promo fantastis khusus sampai akhir tahun ini, jadi silahkan hubungi kantor pemasaran kami untuk informasi lebih lanjut” pungkasnya. (*/Red/Rizal)

bb-pcm-helldy
Pagem