Konwil ke-X PII Banten Tetapkan Fahmi Sebagai Ketua

Dprd ied

SERANG – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Banten menggelar Konferensi Wilayah (Konwil) ke-X di Pendopo Gubernur Lama, Kota Serang, Jumat – Minggu (27-29/11/2020).

Pada konferensi wilayah yang mengusung tema ‘Pelajar Unggul Berkarya Membangun Peradaban Bangsa’ tersebut turut dihadiri oleh Makmun Muzzaki, Keluarga Besar PII Banten, Ahmad Jazuli Abdillah, Aktivis 98 dan salah satu anggota DPRD Provinsi Banten periode 2019-2024.

Dalam hasil Konwil ke-X, Penggurus Wilayah PII Banten, menetapkan Fahmi sebagai Ketua Dewan Formatur PII Banten, Mukhlas Nasrullah sebagai Ketua Dewan Formatur Kordinator Wilayah Brigade PII Banten, dan Iis Rohmayanti sebagai Ketua Dewan Formatur Koordinator Wilayah PII Wati Banten.

Dalam sambutannya, Fahmi menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kepercayaan pengurus daerah yang telah memilih dan memutuskan sebagai ketua Dewan Formatur Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Periode 2020-2022.

dprd tangsel

“Saya sangat mengapresiasi atas kepercayaan teman-teman kepada saya, dan Insya Allah saya akan memajukan PII Banten yang lebih baik lagi, serta melaksanakan apa yang sudah menjadi hasil ketetapan kebijakan Konwil PII Banten,” ucapnya.

Dalam sambutannya Makmun Muzzaki mengatakan, bahwa kepengurusan PW PII yang baru, semoga dapat membawa PII Banten menuju perubahan yang lebih baik. “PII harus fokus untuk meningkatkan kaderisasi dengan program-program yang dapat menyesuaikan pada era disrupsi,” ujarnya

Sementara itu, Ahmad Jazuli Abdillah berpesan, supaya PII siap untuk menghadapi tantangan global pada era disrupsi, dan fokus pada hakikatnya.

“Kita menghadapi era disrupsi, era revolusi industri dan teknologi, di mana keadaan ini bisa menjadi tantangan global. Dan PII mesti mengetahui di mana posisinya. Untuk memperdayakan pelajar di masa ini dibutuhkan tim yang solid dan konsolidasi yang kokoh. Karena apabila suatu kebaikan yang tidak terorganisasi akan kalah dengan kebathilan yang terorganisir,” tandasnya. (*/Red)

Golkat ied