GEBRAK Gelar Santunan Anak Yatim di Masjid Al-Haq JLS Cilegon

Dprd ied

CILEGON – Setelah melakukan penekanan untuk menutup tempat hiburan di JLS ke Pemkot Cilegon dan Pemkab Serang, Gerakan Bersama Anti Kemaksiatan (GEBRAK) yang merupakan Aliansi dari 12 Ormas Islam menggelar kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Jum’at, (4/12/2020) di Masjid Al Haq Jalan Aat Rusli Lingkar Selatan, Cilegon.

Santunan Anak Yatim dan dhuafa oleh Gebrak /Dok

Santunan anak yatim dan dhuafa diberikan dalam bentuk paket Sembako dan Uang Jajan. Sementara untuk kegiatan Jum’at Berkah berbentuk Nasi Box yang akan diberikan tidak hanya kepada jama’ah sholat Jum’at tetapi akan didistribusikan pula kepada para UKM yang berjualan di sepanjang Trotoar Jalan Aat Rusli Lingkar Selatan.

dprd tangsel

“Insyaallah kegiatan ini akan dilakukan secara periodik, makanya spanduk publikasi Santunan Anak Yatim dan Dhuafa dan Jum’at Berkah tidak kita tulis tanggal kegiatannya, dan akan terus terpasang,” kata Sekjen GEBRAK, Amali Azhar S. Sos kepada Fakta Banten.

Masih menurut Sekjen GEBRAK, guna memperkecil efek negatif dari aktifitas kemaksiatan ini, GEBRAK telah merancang pula berbagai kegiatan dakwah lainnya seperti Ratiban, Tadarusan, Tabligh Akbar.

“Pokok sesuai dengan harapan Bapak Haji Jhoni selaku pendiri masjid Al Haq, dimana beliau berharap agar keberadaan Masjid Al Haq yang dapat menjadi sentral Dakwah dalam memerangi kemaksiatan khususnya di JLS sehingga dapat mengembalikan kembali Marwah kota Santri yg mulai kini memudar,” pungkasnya. (*/Red)

Golkat ied