Ini Permintaan Saraswati untuk Pilar Saga

Sankyu

TANGSEL – Pasangan calon Wakil Walikota Tangsel nomor urut 03, Pilar Saga Ichsan diminta tak mengikuti kebiasaan buruk yang dilakukan oleh keluarga-keluarganya dalam memimpin sebuah daerah.

Kebiasaan itu yakni melakukan tindak pidana korupsi yang terbukti telah dilakukan oleh Ratu Atut Chosiayah dan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, yang merupakan bibi dan paman Pilar Saga Ichsan sendiri.

Demikian diungkapkan oleh Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang tak lain merupakan calon Wakil Walikota Tangsel. Ponakan Prabowo Subianto ini meminta agar kelak yang memipin Tangsel untuk menghadirkan sistem pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Sekda ramadhan

“Saya berharap Pilar membuktikan kepada semua, bahwa anda berbeda dari keluarga anda yang telah terbukti menyakiti hati dan kepercayaan rakyat,” kata Saras saat jumpa pers di Kota Tangsel, Kamis (10/12/2020).

Saras menyebut jika Pilar adalah sosok muda yang memiliki potensi untuk membangun Kota Tangsel.

“Bahwa anda (Pilar) memiliki integritas dan kekuatan mental untuk mempertahankan kebutuhan rakyat sebagai prioritas utama dalam pembangunan Tangsel ke depan,” pungkasnya. (*/Faqih)

Honda