Viral Pria Pamer Kelamin ke Penjaga Warung di Tangerang, Polisi Turun Tangan

Dprd ied

TANGERANG – Sebuah unggahan di media sosial memuat adanya tindakan pelecehan seksual kepada perempuan penjaga warung di daerah Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang. Pelaku diketahui sempat memamerkan alat kelaminnya kepada korban.

Dari unggahan tersebut diketahui aksi pelecehan itu terjadi pada Sabtu (2/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

“Kita sedang mencari TKP-nya karena kan tidak jelas itu TKP-nya di sebelah mananya. Korban memang secara resmi belum buat laporan ke kita. Jadi kita yang mau menyelidiki ke lokasi, anggota tadi sudah dapat info itu,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana saat dihubungi, Selasa (5/1/2021).

Menurut Wisnu, pihaknya akan segera mengecek ke lokasi. Polisi akan mencari lokasi kejadian tersebut.

dprd tangsel

“Ini yang pertama kita cari TKP-nya kita olah TKP di sana, kita cari petunjuk nanti kita kembangkan dari petunjuk itu. Kira-kira seperti itu langkahnya,” ungkap Wisnu.

Selain itu, Wisnu mengatakan akan mengidentifikasi mulai dari kendaraan hingga motif dari pelaku.

“Kalau yang seperti ini biasanya kita lakukan identifikasi pelaku kalau kaya gini kan istilahnya orang sakit. Kalau mempertontonkan kemaluan kan orang sakit. Jadi kita identifikasi dulu dari kendaraan,” ujar Wisnu.

“Ini kan bukan pelaku straight criminal, biasanya yang seperti ini karena penyakit. Kita identifikasi kendaraan biasanya kendaraan ini kendaraan bener nggak artinya nggak dipalsukan platnya. Makanya Ini yang pertama kita cari TKP-nya kita olah TKP di sana,” tutur Wisnu. (*/Detik)

Golkat ied